about-logo

Rekomendasi Klinik Mata di Malang BPJS

Penyakit mata silinder atau minus memang umum terjadi di berbagai kalangan umur, mulai dari anak kecil, dewasa, hingga orang yang sudah tua. Dalam membantu mengatasi masalah mata minus dan silinder, kacamata atau kontak lensa menjadi salah satu cara yang umumnya digunakan oleh para penderita mata minus atau silinder.

Namun, untuk beberapa orang yang mungkin belum pernah atau baru saja menggunakan kacamata minus, mereka menganggap bahwa penggunaan kacamata hanya akan mengganggu dan ribet. Sehingga, banyak orang penderita mata minus dan silinder memutuskan untuk menjalani prosedur lasik untuk solusi mengatasi masalah pada mata.

Nah, di Jawa Timur tepatnya di Malang, banyak menawarkan klinik mata yang bisa menggunakan BPJS loh, sehingga Anda dapat memeriksakan mata Anda di berbagai klinik-klinik mata tersebut. Untuk membantu Anda dalam menemukan klinik mata, berikut akan kami berikan 5 rekomendasi klinik mata di Malang.

rekomendasi klinik mata di Malang.

1. Malang Eye Center

Alamat Jalan Dr.Cipto Nomor 03, Klojen, Kota Malang
Link Google Maps Malang Eye Center
Telepon 0341341666
Jadwal Layanan 06.00 – 21.00

Sabtu : 06.00 – 20.00

Minggu : Tutup

Klinik malang eye center merupakan klinik mata yang memiliki pelayanan jalur BPJS dengan layanan yang sangat baik. Klinik ini memiliki tim admin yang sangat responsif, sehingga tidak usah khawatir jika Anda ingin menanyakan informasi terlebih dahulu melalui nomor telepon yang tertera sebelum nantinya Anda pergi ke kliniknya, karena nantinya pertanyaan yang ditanyakan akan dijawab dengan responsif.

Klinik ini memiliki lebih dari 10 dokter spesialis mata yang berpengalaman, sehingga Anda dapat memilih sendiri mau berkonsultasi dengan dokter siapa, namun harus tetap mengikuti jadwal yang sudah ada, karena setiap dokter tentunya memiliki jadwal kerja masing-masing.

2. SMEC

Alamat Jalan Sunandar Priyo Sudarmo Nomor 55, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur
Link Google Maps Klinik Mata SMEC Malang
Telepon 08041227788
Jadwal Operasional Senin – Sabtu : 08.00 – 20.00

Klinik mata SMEC dapat Anda kunjungi di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo Nomor 55, Kota Malang. Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan klinik mata SMEC Malang, maka Anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum akhirnya dilakukan pengecekan pada mata Anda.

Proses yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan layanan di klinik ini akan dimulai dari pendaftaran awal, pemeriksaan mata oleh optik, periksa serta konsultasi dengan dokter, pemeriksaan mata dengan USG, hingga pengambilan obat. Maka dari itu, disarankan untuk mempersiapkan waktu dengan sebaik mungkin, karena mungkin akan memakan waktu yang cukup lama. Di klinik mata ini, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk menjalani operasi mata dengan menggunakan fasilitas dari BPJS.

3. Kendedes Eye Center

Alamat Jalan Panglima Sudirman Nomor 135, Pangentan, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur
Link Google Maps Kendedes Eye Center
Telepon 081335335526
Jadwal Operasional 08.00 – 16.00

Sabtu : 08.00 – 14.00

Klinik utama mata Kendedes Eye Center memiliki lebih dari 10 dokter spesialis mata yang siap membantu. Tersedia juga fasilitas untuk periksa dan fasilitas umum yang memadai, hingga pelayanan terbaik yang memuaskan para pengunjung. Kendedes Eye Center juga memiliki program unggulan “Indonesia Bebas Katarak” sehingga memberikan pelayanan kesehatan mata yang profesional dan terbaik.

Dengan adanya klinik mata satu ini, kecamatan singosari menjadi lebih lengkap dengan keberadaan klinik mata yang profesional dan kecanggihan alat yang ada. Sudah banyak pengunjung yang memberikan ulasan baik pada klinik mata satu ini, yaitu tempat dan pelayanan yang memuaskan hingga hasilnya yang terbukti nyata dapat menjadi solusi yang tepat untuk berbagai permasalahan pada mata.

4. Lawang Eye Center

Alamat Jalan Dr. Wahidin Nomor 5A, Krajan, Kalirejo, Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur
Link Google Maps LAWANG EYE CENTER
Telepon 082145353545
Jadwal Buka 09.00 – 12.00 & 17.00 – 21.00

Sabtu & Minggu : Tutup

Diresmikan secara langsung oleh Wakil Bupati Malang, Lawang Eye Center juga pernah melaksanakan bakti sosial operasi katarak secara gratis. Klinik mata satu ini seringkali mendapatkan apresiasi dari toko-toko daerah karena bentuk pengabdiannya kepada masyarakat di daerah Malang.

Sebagai dukungan program-program pemerintah dalam memberikan layanan jasa klinik mata bagi masyarakat, Lawang Eye Center memberikan ruang konsultasi, edukasi, hingga pengobatan. Dengan dokter mata yang selalu ada setiap harinya, klinik mata satu ini juga memiliki fasilitas yang bagus dan penjelasan yang mudah dimengerti.

5. Kepanjen Eye Center

Alamat Jalan Panglima Sudirman Nomor 101, Ketawang, Ngadilangkung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur
Link Google Maps KECE (KEPANJEN EYE CENTER)
Telepon 03413906666
Jadwal Operasional 08.00 – 13.00 & 14.00 – 20.00

Sabtu : 08.00 – 17.00

Rekomendasi klinik mata terakhir yang ada di Malang adalah Kepanjen Eye Center. Terletak di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang membuat klinik satu ini sangat mudah dijumpai orang-orang. Klinik mata Kepanjen Eye Center juga menerima layanan untuk pengguna bpjs yang dipastikan tetap mendapatkan pelayanan yang setara dengan pasien umum.

Sudah banyak sekali orang-orang membuktikan kepuasannya dengan layanan di klinik ini melalui pengalaman nyata mereka. Tempat dengan standar kebersihan yang tinggi membuat pengunjung tidak masalah dengan antrian. Melayani mulai dari periksa mata hingga tindakan operasi yang semua biayanya dapat ditanggung bpjs.

Nah itulah 5 rekomendasi klinik mata di Malang BPJS yang tersebar di berbagai daerah di Malang. Namun, perlu diketahui bahwa tentunya dari kelima klinik mata tersebut memiliki keunggulan masing-masing terkait ahli medis, spesialis, dan teknologi serta peralatan yang digunakan untuk pemeriksaan mata.

Didukung Oleh :

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *