about-logo

Pusat Oleh Oleh Malang dekat Stasiun Malang

Kota Malang, dengan pesonanya yang khas dan beragam destinasi menarik, telah lama menjadi tujuan favorit para wisatawan. Salah satu aspek hal yang tidak boleh diabaikan ketika mengunjungi kota ini adalah menjelajahi pusat oleh-oleh yang terletak di dekat Stasiun Malang. Daerah ini bukan hanya tempat untuk mendapatkan cinderamata khas Malang, tetapi juga merasakan kelezatan kuliner dan keindahan budaya lokal.

Pusat Oleh Oleh Khas Malang Dekat Dengan Stasiun Malang

Toko Oleh-Oleh Khas Malang

Terdapat suatu tempat di Kota Malang yang tak hanya menawarkan hiruk-pikuk perjalanan kereta api, tetapi juga memikat para pengunjung dengan kelezatan kuliner khas serta beragam oleh-oleh yang menggoda di sekitar Stasiun Malang. Berikut rekomendasi pusat oleh-oleh dekat stasiun Malang

1. Anugerah Oleh-Oleh Khas Malang

Alamat Jalan Trunojoyo Nomor.81 Klojen, Kota Malang
Link Google Maps Anugerah Oleh – Oleh Khas Malang
Telepon 0341368774
Jam Operasional Senin : 07.00 – 21.00

Selasa – Minggu : 07.00 – 21.00

Jarak Tempuh ke Stasiun Malang Melalui Jl. Trunojoyo berjarak 87 m, dengan waktu tempuh : 

  • Menggunakan mobil : 1 menit
  • Menggunakan motor : 1 menit

Pusat oleh – oleh khas Malang yang dekat dengan stasiun Malang yang pertama adalah Anugerah Oleh-Oleh Khas Malang, berjarak kurang dari 100 meter dari stasiun Malang toko oleh-oleh ini menjual berbagai macam olahan buah terutama buah apel yang menjadi karakteristik unik Kota Malang. Toko ini menjual bermacam makanan khas malang seperti keripik apel, dodol, jenang, pia, brownies dan tentunya kopi Malang. Tidak hanya menjual berbagai oleh – oleh cemilan khas Malang, Anugerah Oleh – Oleh juga menjual berbagai cinderamata khas malang yang sangat menarik.

2. Pusat Oleh-Oleh Khas Malang PKK Corner

Alamat Jalan Tangkuban Perahu Nomor 1, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.
Link Google Maps Pusat Oleh-oleh Khas Malang PKK Corner
Telepon
Jam Operasional Senin – Jumat : 08.00 – 16.30
Jarak Tempuh ke Stasiun Malang Melalui Jl. Welirang berjarak 3,7 km, dengan waktu tempuh : 

  • Menggunakan mobil : 12 menit
  • Menggunakan motor : 9 menit
  • Menggunakan kendaraan umum : 23 menit

Pusat Oleh – Oleh Khas Malang PKK Corner adalah salah satu tempat yang dikenal luas di area Kota Malang, karena toko ini menjual berbagai aneka makanan dan cinderamata khas Malang dengan harga yang standar. Pusat Oleh – Oleh Khas Malang PKK Corner menyediakan berbagai produk asli Malang yang diproduksi langsung oleh para UKM Kota Malang.

Produk yang dibuat oleh para UKM kemudian ditampung dan dipasarkan toko ini, produk yang dipasarkan sendiri begitu bervariatif seperti camilan, variasi keripik tempe, keripik buah, minuman sirup, dan berbagai minuman lainnya, tidak hanya seputar makanan dan minuman, Pusat Oleh – Oleh Khas Malang PKK Corner juga memasarkan berbagai produk tekstil seperti produk-produk batik, hiasan bordir, karya rajut, dan beragam hasil kerajinan tangan seperti aneka perhiasan dan produk keramik.

3. Pia Cap Mangkok: Toko Oleh-oleh Khas Malang

Alamat Jalan Semeru Nomor 25, Ruko Semeru, Kecamatan Klojen, Malang
Link Google Maps Pia Cap Mangkok
Telepon 0341335900
Jam Operasional Senin – Selasa 08.00 – 20.00
Jarak Tempuh ke Stasiun Malang Melalui Jl. Jenderal Basuki Rahmat berjarak 1,5 km, dengan waktu tempuh : 

  • Menggunakan mobil : 4 menit
  • Menggunakan motor : 3 menit
  • Menggunakan kendaraan umum : 21 menit

Pia Cap Mangkok merupakan tujuan yang sempurna untuk Anda yang sedang memilih oleh-oleh khas Malang di dekat stasiun malang. Berbagai macam isian pia tersedia di sini mulai dari isian kacang hijau yang klasik hingga sentuhan inovatif seperti isian coklat dan keju. Tak hanya menjual aneka macam pia toko ini juga menjual berbagai koleksi baju batik dan juga menawarkan beragam kuliner khas Malang seperti keripik buah, sambal pecel, dan masih banyak yang lainnya.

4. Goedang Oleh-Oleh Malang

Alamat Jalan Simpang Tenaga Selatan II Nomor.12, Kecamatan Blimbing, Malang
Link Google Maps Goedang Oleh-Oleh Malang
Telepon
Jam Operasional Senin – Minggu : 07.00 – 20.30
Jarak Tempuh ke Stasiun Malang Melalui Jl. Tumenggung Suryo dan Jl. Sunandar Priyo Sudarmo berjarak 3,7 km, dengan waktu tempuh : 

  • Menggunakan mobil : 10 menit
  • Menggunakan motor : 9 menit
  • Menggunakan kendaraan umum : 21 menit

Memiliki lokasi yang lumayan dekat dengan Stasiun Malang, Goedang Oleh-oleh Malang dapat menjadi pilihan Anda untuk berbelanja cinderamata tradisional Malang. Toko ini memiliki produk oleh-oleh khas Kota tersebut yang sangat lengkap dan tentunya dengan didukung oleh tempat yang luas pula. Dengan seperti itu, Anda dapat mencari berbagai oleh-oleh khas Malang yang Anda inginkan.

Salah satu hal menarik dari toko ini dan jarang ditemui di toko lain ialah cara masuknya. Anda akan diberikan stiker masuk yang ditempelkan pada tangan Anda di pintu masuk. Untuk pintu keluar dan tempat kasir berada di lain tempat, jadi tidak sembarang orang dapat keluar masuk dengan mudah.

5. Malang Strudel

Alamat Oro-oro Dowo, Jalan Semeru No.47, Kauman, Kec. Klojen, Malang
Link Google Maps Malang Strudel
Telepon 03413012773
Waktu Operasional Setiap hari : 06.00 – 22.00 
Jarak Tempuh ke Stasiun Malang Melalui Jl. Welirang berjarak 2,6 km, dengan waktu tempuh : 

  • Menggunakan mobil : 8 menit
  • Menggunakan motor : 7 menit
  • Menggunakan kendaraan umum : 23 menit

Malang Strudel ini menjadi pusat oleh-oleh khas Malang yang sudah sangat terkenal di Kota Malang. Franchise milik artis terkenal Teuku Wisnu ini berjarak sekitar 2,6 Km saja dari Stasiun Malang. Untuk produk utama yang disediakan oleh Malang Strudel ini yaitu jenis kue lapis yang sangat digemari oleh para traveller. Selain itu, juga banyak menyediakan oleh-oleh khas Malang lain yang sangat diperhatikan kualitasnya.

Tak hanya dapat dibeli secara langsung, Anda juga dapat membeli oleh-oleh di Malang Strudel secara online. Dengan seperti itu tentunya akan sangat membantu untuk Anda yang tidak mempunyai waktu atau malas untuk keluar. Hanya dengan di hotel atau dirumah saja, Anda dapat menikmati hidangan oleh-oleh khas Malang dari Malang Strudel.

6. Wicaksono Oleh-oleh Malang

Alamat Jalan Candi Agung II No.1, Kecamatan Blimbing, Malang
Link Google Maps Wicaksono Oleh Oleh Malang
Telepon 0341472469
Waktu Operasional Setiap hari : 07.00 – 21.00
Jarak Tempuh ke Stasiun Malang Melalui Jl. Raya Lawang – Malang berjarak 4,5 km, dengan waktu tempuh : 

  • Menggunakan mobil : 13 menit
  • Menggunakan motor : 11 menit
  • Menggunakan kendaraan umum : 37 menit

Wicaksono pusat oleh-oleh khas Malang ini berlokasi di dekat stasiun Malang, tepatnya yaitu berjarak sekitar 4,5 Km dari Stasiun Malang. Toko ini memiliki beragam pilihan oleh-oleh khas Malang yang terkenal dan siap untuk memanjakan lidah Anda. Dibuka dari jam 7 pagi, Anda dapat langsung datang dan berburu kuliner khas Malang di toko ini sejak awal hari.

Untuk Anda yang tidak memiliki waktu lama, jangan khawatir karena di toko Wicaksono ini menyediakan paket oleh-oleh yang sudah siap dalam kemasan. Anda dapat memilih sesuai dengan budget Anda, mulai dari 100 ribu hingga 175 ribu saja.

Itu dia beberapa pilihan pusat oleh-oleh khas Malang yang dekat dengan stasiun malang, jangan lewatkan pengalaman Anda berburu aneka macam oleh-oleh khas Malang di dekat stasiun Malang.

Didukung Oleh :

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *