about-logo

HUT BHAWIKARSU KE-69: PERSONAL BRANDING BHAWIKARSU BANGKIT INDONESIA MAJU

 Rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun SMAN 3 Malang ke-69 hari kedua telah dimulai pada Jumat pagi (6/8). Di hari kedua ini SMAN 3 Malang bersama Ikatan Alumni SMAN 3 Malang (IKASMARIAGITMA) mengadakan kegiatan webinar dengan mengusung tema “Bhawikarsu Bangkit, Indonesia Maju,” yang dipandu langsung oleh Ibu Rike Andrias, S.Pd selaku moderator dan pembicara hari ini, Ibu Maulina Pia Wulandari, PhD., M.CommSc., B.SosSc. selaku Ikasmariagitma 96.

           Pembahasan webinar kali ini sangat menarik, terutama bagi para pejuang bhawikarsu yang sedang berusaha membangun personal branding untuk khalayak umum. Bahkan pembahasan personal branding hari ini tidak hanya menarik minat para pejuang bhawikarsu, tetapi juga menarik minat para bapak ibu guru dan alumni yang hadir pada webinar kali ini.

           Seusai pemaparan materi dari pembicara, dibukalah sesi tanya jawab yang ditunggu-tunggu para peserta webinar. Kurang lebih sekitar sepuluh pertanyaan berhasil dilontarkan para peserta kepada Ibu Pia. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan dari salah seorang pejuang bhawikarsu, yakni Naomi. “Bagaimana cara agar percaya diri saat akan memposting sesuatu tanpa harus overthinking tentang pendapat orang lain?” katanya. Menurut Ibu Pia, cara agar kita tidak merasa overthinking yaitu dengan berpikir bahwa kita itu makhluk berharga, kita bisa berbuat sesuatu yang baik dan kita hanya ingin sharing serta kita harus ingat juga bahwa kita tidak akan pernah bisa membahagiakan semua orang.

           Rangkaian kegiatan webinar diakhiri pada pukul 10.00 WIB dengan pemberian pesan dari Ibu Pia kepada seluruh pejuang Bhawikarsu dan juga sesi foto bersama. Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta tidak mati gaya pada masa pandemi, tetap terus bangkit, eksplor diri kita dengan melakukan sesuatu untuk diri sendiri, keluarga, dan komunitas kita. Sesuai dengan tema hari ini “Bhawikarsu Bangkit, Indonesia Maju”.

Bravo? Bhawikarsu!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on pocket
Share on whatsapp
Share on vk
Share on telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.