about-logo

Daftar Harga Tiket Masuk Wisata di Malang Terbaru 2023!

Selamat datang di kota Malang, kota yang memukau dengan pesona alamnya! Bagi Anda yang tengah merencanakan petualangan seru di destinasi yang penuh keindahan alam dan budaya, tak lengkap rasanya tanpa menjelajahi daftar harga tiket masuk wisata di Malang.

Dari lereng gunung yang menakjubkan hingga pesona air terjun yang memukau, Malang menawarkan beragam pilihan destinasi yang siap memanjakan mata dan hati Anda. 

Kami akan menjadi panduan Anda untuk mengetahui informasi terbaru tentang harga tiket masuk ke berbagai tempat wisata yang menarik dan mengagumkan di Malang. Siapkan diri Anda untuk merasakan sensasi tak terlupakan dalam menjelajahi pesona sejati kota ini!

1. Wisata Gunung Bromo

Daftar Harga Tiket Masuk Wisata di Malang - Wisata Gunung Bromo

Alamat Area Gn. Bromo, Ds. Podokoyo, Kecamatan Tosari, Kab. Pasuruan, Prov. Jawa Timur
Tiket Rp 29.000,00 – Rp 320.000,00

Gunung Bromo, salah satu destinasi wisata terkenal di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, merupakan pesona alam yang memukau di Indonesia. Pemandangan matahari terbit yang menakjubkan di atas lautan pasir dan kawah asap putih menjadikan Gunung Bromo sebagai tujuan idaman para wisatawan, baik lokal maupun internasional. Keindahan alam yang spektakuler ini dilengkapi dengan suara alam yang menenangkan, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Bagi wisatawan domestik yang ingin menjelajahi Gunung Bromo, diberlakukan tarif tiket masuk yang bervariasi. Pada hari libur, biaya tiket masuk Gunung Bromo adalah sekitar Rp 34.000 untuk wisatawan domestik, sementara pada hari kerja menjadi sekitar Rp 29.000. Sementara itu, bagi para wisatawan asing, tarif yang dikenakan lebih tinggi, yakni sekitar Rp 320.000 tiap hari libur dan sekitar Rp 220.000 tiap hari kerja.

2. Jatim Park 1

Jatim Park 1

Alamat Jalan Dewi Sartika Atas, Ds. Sisir, Batu, Kota Batu, Prov. Jawa Timur 
Tiket Rp 120.000,00 – Rp 160.000,00

Jatim Park 1 adalah salah satu destinasi rekreasi terkenal di Malang yang menawarkan pengalaman seru dan edukatif untuk seluruh keluarga. Taman rekreasi ini menggabungkan berbagai wahana dan atraksi yang menghibur dengan elemen pendidikan, menciptakan lingkungan yang menyenangkan sambil meningkatkan pengetahuan pengunjung. Jatim Park 1 memiliki berbagai zona, termasuk Dino Park, Museum Satwa, dan wahana lain yang mengajak pengunjung untuk menjelajahi dunia hewan prasejarah hingga hewan modern. Pengalaman interaktif dan pameran informatif membuat Jatim Park 1 menjadi tujuan populer di antara wisatawan lokal dan internasional.

Wisata Jatim Park 1 adalah tempat yang ideal untuk liburan keluarga yang menggabungkan hiburan dan pembelajaran. Biaya tiket masuk Jatim Park 1 adalah sekitar Rp 100.000 dengan tambahan akses ke Museum Tubuh selama akhir pekan dan musim liburan kisaran. Untuk akses Jatim Park 1 serta Museum Angkut pada hari kerja, biayanya mulai dari Rp140.000. Sementara itu, pada akhir pekan dan musim liburan, harga tiket yang mencakup Jatim Park 1 dan Museum Angkut dimulai dari Rp160.000.

3. Museum Angkut

Museum Angkut

Alamat Jln Terusan Sultan Agung Nomor 2, Ds. Ngaglik, Batu, Kota Batu, Prov. Jawa Timur 
Tiket Rp 100.000,00 – Rp 120.000,00

Museum Angkut, salah satu wisata dari kompleks Jatim Park Group di Malang, adalah destinasi unik yang mengajak pengunjung untuk melakukan perjalanan melalui sejarah transportasi. Museum ini menampilkan koleksi kendaraan dari berbagai era, termasuk mobil klasik, sepeda antik, dan alat transportasi lainnya. Pengunjung dapat mengalami sensasi seolah-olah berada di masa lalu, menjelajahi evolusi transportasi dari masa ke masa. 

Wisata Museum Angkut menyediakan pengalaman edukatif dan menghibur bagi para pengunjung yang ingin mengeksplorasi dunia transportasi. Biaya masuk Museum Angkut adalah sekitar Rp 100.000 pada hari kerja/weekdays dan Rp 120.000 pada hari libur/weekend. Dengan tiket masuk ini, pengunjung dapat menikmati koleksi kendaraan yang mengagumkan serta berpartisipasi dalam berbagai aktivitas interaktif yang tersedia di dalam museum.

4. Pantai Balekambang

Pantai Balekembang

Alamat Jalan Balekambang, Balaikambang, Srigonco, Bantur, Malang, Prov. Jawa Timur 
Harga Tiket Rp 15.000

Wisata Pantai Balekambang adalah satu dari banyaknya pantai yang menawan dengan keunikan alam dan ikonik pura di atas pulau karang. Pantai ini menawarkan pesona alam yang mengagumkan dengan pasir putihnya yang sangat lembut dan ombak laut yang tenang. Salah satu daya tarik utamanya adalah pura yang terletak di atas tiga pulau karang besar di tengah laut, yang dapat dicapai dengan jembatan khusus. Keindahan pantai yang memukau dan aura spiritual pura menjadikan Pantai Balekambang sebagai tujuan favorit wisatawan yang mencari kedamaian dan keindahan alam yang autentik.

Pantai Balekambang adalah destinasi yang memadukan panorama alam dan elemen budaya. Biaya masuk Pantai Balekambang adalah sekitar Rp 15.000 per orang. Namun, terdapat biaya tambahan untuk parkir kendaraan wisata yang bervariasi, yaitu sekitar  Rp 5.000 untuk mobil, Rp 15.000 untuk bus, dan Rp 3.000 untuk motor. Perlu Anda ingat bahwa biaya masuk dan parkir ini dapat berubah sewaktu-waktu.

5. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise

Alamat Perum. Graha Kencana Raya Jln. Raya Karanglo No. 66, Ds. Karanglo, Ds. Balearjosari, Blimbing, Malang, Prov. Jawa Timur 
Harga Tiket Rp 90.000,00

Malang Night Paradise adalah destinasi unik yang mengundang pengunjung untuk menikmati pesona kota Malang dalam suasana malam yang penuh keajaiban. Tempat ini menawarkan pengalaman hiburan yang memukau dengan perpaduan cahaya, warna, dan atraksi menarik. Malang Night Paradise menghadirkan suasana yang berbeda dari siang hari, dengan taman hiburan yang terang benderang dan penuh warna-warni. Pengunjung dapat menikmati beragam wahana dan atraksi yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dalam suasana malam.

Biaya masuk Malang Night Paradise adalah sekitar Rp 90.000 untuk satu kepala/orang. Dengan tiket reguler ini, pengunjung dapat menikmati akses gratis ke sejumlah wahana menarik, seperti Mini Pendulum, Frozen Night, Carousel, Dino Swing, Flying Car, Fun Clown, dan Sweet Dancing . Namun, untuk mencoba wahana lain yang tidak termasuk dalam tiket reguler, pengunjung perlu membeli tiket terpisah.

Tidak hanya berbicara tentang harga tiket masuk dan fasilitas yang ditawarkan, tetapi juga tentang mendalami keindahan alam dan budaya yang ada. Perjalanan ke Malang bukan sekadar melihat, tetapi merasakan dan menghargai setiap momen yang disuguhkan. Dengan harga tiket yang bervariasi, perlu diingat bahwa harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu, selalu bijak untuk selalu memeriksa informasi terbaru sebelum merencanakan perjalanan.

Kini, saatnya Anda menyatu dengan pesona Malang. Jelajahi, nikmati, dan buat kenangan indah di setiap destinasi yang ada. Malang menawarkan kekayaan pengalaman yang tak terhingga, siap memenuhi setiap penjuru hati dan jiwa para pelancong.

Didukung Oleh :

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *