about-logo

Aplikasi Pengedit Foto Agar Menjadi Gemuk

Ketika Anda berfoto dan merasa jika tubuh atau muka Anda terlihat kurang berisi, biasanya Anda akan merasa kurang percaya diri dan mengurungkan niat untuk membaginya ke sosial media. Namun, sekarang ini Anda tak perlu bingung lagi untuk memikirkan hal tersebut, sebab sekarang ini Anda akan dipermudah mudah untuk mengatasi hal tersebut dengan bantuan aplikasi.

Pada dasarnya, aplikasi editing foto dirancang untuk mengubah bentuk foto seperti perubahan warna, penghapusan objek, hingga dapat merubah bentuk tubuh manusia. Sebenarnya, ada banyak aplikasi yang dikhususkan untuk mengubah tubuh atau wajah menjadi gemuk. Namun, semakin banyaknya aplikasi justru akan menjadi pertimbangan mereka, sebab tidak semuanya memperoleh hasil yang memuaskan.

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui apa saja aplikasi edit foto yang dapat mengubah tampilan tubuh menjadi lebih berisi. Untuk mengetahuinya, berikut ini adalah daftar beberapa aplikasinya.

 

1. Perfect Me

Perfect Me merupakan sebuah aplikasi yang mana mampu mengubah penampilan Anda semakin menarik seperti mengubah tubuh langsing menjadi gemuk maupun sebaliknya. Aplikasi ini tentu saja menjadi pilihan terbaik dalam mengubah kulit Anda menjadi semakin halus dan mampu menghilangkan pori-pori pada bagian wajah. Perfect Me juga dapat dikatakan sebagai aplikasi pengubah bentuk tubuh menjadi berisi baik untuk pria maupun wanita.

Itu artinya, aplikasi tersebut mampu menghaluskan kulit serta mengubah warna kulit Anda semakin cerah. Fitur yang lengkap menjadikan semua orang minat untuk segera mencobanya. Biarpun fitur lengkap namun untuk cara penggunaannya terbilang sangatlah sederhana.

 

2. Body Shape Editor

Untuk aplikasi selanjutnya yaitu Body Shape Editor yang mana mampu untuk memperbaiki berbagai permasalahan terkait penampilan fisik. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang memiliki fungsi sebagai aplikasi pengubah bentuk tubuh serta kekasaran atau kekusaman pada wajah juga dapat teratasi. Hadirnya Body Shape Editor mampu memecahkan segala macam masalah tersebut secara instan.

Selain itu, aplikasi yang satu ini juga mampu memanjangkan jari maupun kaki secara manual. Itu artinya, aplikasi memberikan kebebasan bagi Anda untuk mengatur sendiri, sehingga hasil tidak akan berujung kekecewaan. Dengan fitur yang canggih pada aplikasi ini, maka upaya peningkatan kualitas pada diri Anda akan segera terwujud.

 

3. Edit Photo Polish

Ternyata, Edit Photo Polish juga menjadi salah satu aplikasi terbaik dalam merubah bentuk wajah agar semakin elegan dan tentu membuat Anda semakin berkualitas. Jika Anda merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh maupun penampilan Anda sendiri, maka Edit Photo Polish dapat memberikan solusi untuk mengatasi hal semacam itu.

Hal ini dikarenakan, Edit Photo Polish dirancang sebagai alat pembantu dalam memperbaiki terkait penampilan seseorang. Selain mengubah penampilan menjadi gemuk, aplikasi yang satu ini juga dapat mengubah penampilan menjadi langsing bahkan warna kulit sekalipun. Oleh karena itu, aplikasi ini wajib untuk Anda coba sekarang.

 

4. Face Warp

Dalam aplikasi selanjutnya untuk mengubah bentuk wajah yaitu Face Warp. Pada dasarnya, aplikasi ini telah dirancang agar memiliki fungsi memperbaiki masalah yang berhubungan dengan penampilan, salah satunya yaitu memperbaiki bentuk dan memberikan warna pada wajah maupun tubuh Anda.

Hadirnya Face Wrap, tentu dapat meningkatkan minat Anda ketika berfoto yang mana jika Anda ingin kelihatan gemuk maupun kurus dapat dengan teratasi.

 

5. Body Editor

Meskipun banyak orang yang mengira bahwa aplikasi ini hanya memiliki fungsi untuk mengubah foto menjadi langsing, namun fakta mengatakan aplikasi ini juga dapat mengubah foto menjadi gemuk. Dengan mengandalkan Body Editor, tidak hanya mengubah bentuk tubuh melainkan aplikasi ini juga memiliki fitur lain seperti menambahkan kumis, jenggot dan otot. Sehingga aplikasi ini sangatlah berguna ketika Anda ingin mencobanya.

 

Demikianlah ulasan terkait aplikasi pengedit foto agar menjadi gemuk. Meskipun aplikasi-aplikasi tersebut terbilang gratis, namun jika bicara fitur apa saja yang dimiliki, sudah tak perlu diragukan lagi. Sebab kelima dari aplikasi tersebut telah tersedia fitur canggih dan lengkap. Namun, jika Anda ingin mencoba untuk membuka fitur lain yang lebih menarik lagi, Anda juga bisa meningkatkannya menjadi premium. Dengan begitu, keinginan untuk merubah penampilan wajah maupun bentuk tubuh dapat dengan mudah teratasi dengan aplikasi-aplikasi tersebut.

Didukung Oleh :

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *